PINTU PARTISI LIPAT KEDIRI JAWA TIMUR PROMO JASA PEMASANGAN

 

Penyekat Ruangan Moveable / Partisi Ruangan

Partisi ruangan yang berfungsi membatasi atau membagi ruangan menjadi beberapa bagian. Seiring perkembangan zaman, partisi untuk ruangan terus mengalami inovasi yang membuat jenisnya sangat banyak.Selain membatasi ruangan dengan dinding permanen,partisi ruang menjadi salah satu  jawaban untuk penataan ruangan menjadi beberapa fungsi yang dapat dioptimalkan ketika satu ruangan dapat dibagi menjadi beberapa ruangan.Partisi ruang sangat cocok digunakan pada bangunan gedung hotel,kantor,Kampus,Sekolah,Aula,Gudang,Tempat Ibadah,Rumah Sakit.

Kami menyediakan beberapa type produk partisi ruangan yang mempunyai kelebihan masing-masing disetiap produknya,adapun jenisnya yaitu Partisi Ruang Type Sorepa,Partisi Ruang Type Samowa,Partisi Ruang Type Nice Partition.

Hubungi Kami Sekarang!

Jangan ragu menghubungi kami,untuk mengkonsultasikan kebutuhan anda terkait Penyekat ruangan moveable/Partisi ruangan.Kami akan memberikan saran terbaik,type yang tepat, sesuai dengan kebutuhan ruangan anda dan juga anggaran yang disediakan.

WhatsApp 08113168999

https://www.instagram.com/pintugarasikediri/

Beranda

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top